Lakukan Ini Saat Menjadi Pebisnis Pemula

Lakukan Ini Saat Menjadi Pebisnis Pemula

Memulai bisnis untuk pertama kalinya dan khawatir tentang kegagalan? berikan organisasi baru Anda bahaya kesuksesan berkualitas tinggi dengan tip bisnis puncak ini, saran berkualitas yang saya kumpulkan dari pengusaha lain dan dikembangkan dari pengalaman saya sendiri selama lebih dari 20 tahun untuk “berada di sana dan mencapai itu” sebagai karakter usaha kecil.

 

1) Jadilah Bergairah

Anda tidak harus menyukai apa pun yang siap untuk bisnis Anda (dan kemungkinan besar tidak), tetapi Anda harus bersemangat tentang hal itu. Anda akan mencurahkan cukup banyak waktu dan kekuatan untuk memulai bisnis dan membangunnya menjadi organisasi yang sukses, jadi sangat penting bagi Anda untuk benar-benar menikmati apa yang Anda lakukan, apakah itu menjalankan piagam memancing, mengembangkan tembikar, atau menawarkan ekonomi. nasihat.

2) Mulai bahkan saat Anda masih dipekerjakan

Berapa lama masyarakat umum bisa tinggal tanpa uang tunai? tidak panjang lagi. Dan itu bisa lama sebelum bisnis baru Anda benar-benar menghasilkan keuntungan. Dipekerjakan saat Anda memulai bisnis dengan uang di saku Anda saat Anda menjalani cara memulai.

3) Jangan lakukan sendiri

Anda menginginkan gadget pendukung bahkan saat Anda memulai bisnis (dan sesudahnya). Seorang anggota keluarga atau teman yang dapat Anda jadikan panutan dan yang akan berkonsentrasi penuh simpati pada krisis permulaan bisnis kontemporer sangat berharga. Lebih baik lagi, temukan seorang mentor atau, jika Anda memenuhi syarat, ikuti program memulai bisnis termasuk yang disediakan melalui Futurpreneur Canada. saat Anda memulai perusahaan, kemudi yang berpengalaman adalah sistem pendukung kualitas dari semuanya.

4) Dapatkan pelanggan atau klien berbaris

jangan menunggu sampai Anda secara resmi memulai bisnis seperti situs judi bola sbobet terpercaya Anda untuk mengatur ini, karena bisnis Anda tidak dapat hidup tanpa mereka. Lakukan jaringan. Buat kontak. mempromosikan atau mungkin memberikan layanan atau produk Anda. Anda tidak dapat memulai pemasaran terlalu cepat.

5) Tulis strategi pemasaran

Alasan utama untuk melakukan rencana bisnis terlebih dahulu saat Anda mempertimbangkan untuk memulai bisnis adalah bahwa hal itu memungkinkan Anda untuk menghindari membuang waktu dan uang Anda untuk memulai bisnis agar tidak menjadi pemenang.

6) Lakukan studi Anda

Anda mungkin melakukan banyak penelitian untuk menulis strategi pemasaran, tetapi ini baru permulaan. saat Anda memulai bisnis, Anda ingin menjadi ahli dalam industri, produk, dan layanan Anda jika Anda belum melakukannya. menjadi anggota perusahaan terkait atau asosiasi profesional sebelum Anda memulai perusahaan komersial Anda adalah ide yang bagus.

pengusaha maksimum menghabiskan lebih banyak waktu untuk barang dagangan mereka daripada menguasai persaingan. Jika Anda pernah mengajukan permohonan pendanaan luar ruangan, pemberi pinjaman kapasitas atau rekanan ingin mengetahui: unit apa yang Anda (atau konsep bisnis Anda) selain? Jika evaluasi pasar menunjukkan layanan atau produk Anda jenuh untuk lokasi Anda, lihat apakah Anda mungkin memikirkan pendekatan khusus. Ambil tugas rumah, misalnya—sebagai ganti layanan kebersihan umum, Anda mungkin akan berkonsentrasi pada rumah dengan hewan peliharaan atau kesadaran pada pembersihan garasi.

Kalau Bisa Studi Bisnis Diperlukan

Sebuah tingkat pertama dari pengamatan oposisi adalah penelitian utama, yang memerlukan memperoleh catatan sekaligus dari klien potensial daripada mendasarkan kesimpulan Anda pada informasi masa lalu. Anda dapat menggunakan kuesioner, survei, dan wawancara untuk mempelajari apa yang diinginkan pelanggan.
Mensurvei teman dan lingkaran kerabat tidak dianjurkan kecuali mereka adalah target pasar Anda. individu yang mengatakan mereka akan membeli sesuatu dan orang yang melakukannya sangat istimewa. Hal lain yang Anda butuhkan adalah mengambil begitu banyak stok dalam apa yang mereka katakan, membuat produk dan gagal saat Anda mencoba menjualnya karena semua orang yang mengatakan mereka akan membelinya tidak karena produk itu. bukanlah sesuatu yang pasti akan mereka beli.